logo-raywhite-offcanvas

Rumah for Sale

Dijual Bangunan Baru di Alexandria Premiere Fully Furnished

Depok, Jawa Barat


OFFERS OVER

Rp 1.5 MIliar

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Rumah for Sale

Dijual Bangunan Baru di Alexandria Premiere Fully Furnished

Depok, Jawa Barat


OFFERS OVER

Rp 1.5 MIliar

Rumah for Sale in Depok, Jawa Barat

Selamat datang di properti baru yang terletak di Jl. Raya Leuwinanggung Cimanggis yaitu Alexandria Premiere. Rumah menawan ini menawarkan ruang tamu yang nyaman dan minimalis, cocok untuk keluarga atau individu yang mencari tempat modern sebagai tempat tinggal.

Menampilkan tiga kamar tidur dan dua kamar mandi, properti ini menyediakan ruangsn yang cukup untuk semua orang. Kamar tidurnya ditata dengan baik dan dirancang untuk menawarkan suasana nyaman dan santai dengan furnished yang sudah siap pakai. Kamar mandinya modern dan dilengkapi dengan semua fasilitas yang diperlukan.

Terletak di lahan luas seluas 78 meter persegi dan Luas bangunannya mencapai 70 meter persegi, menampilkan tata letak yang dirancang dengan baik yang memaksimalkan ruang yang tersedia. Ruang tamu dan ruang makan yang modern sangat cocok untuk menjamu tamu atau menghabiskan waktu berkualitas bersama orang-orang tercinta. Dapur dilengkapi dengan peralatan modern dan ruang penyimpanan yang luas, membuat memasak menjadi lebih nyaman.

Lingkungan sekitar yang tenang dan menawarkan rasa ketenangan, memungkinkan Anda melepas penat setelah hari yang panjang.

Dengan harga Rp 1,5 Miliar (nego) properti ini menawarkan yang sangat baik. Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki rumah cantik dan modern ini di lokasi yang diinginkan.

Hubungi kami hari ini untuk mengatur jadwal survey dan miliki segera rumah ini.


Specification

Live ID : L26133346
Listing ID : 418267
Building Size : 70 m2
Land Size : 78 m2
Certificate : Hak Lainnya
Bedroom : 3
Bathroom : 2

Property Article’s