logo-raywhite-offcanvas

Rumah for Sale

Rumah Rapi di Permata Hijau

Jakarta Selatan, DKI Jakarta


OFFERS OVER

Rp 7.9 Miliar

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Rumah for Sale

Rumah Rapi di Permata Hijau

Jakarta Selatan, DKI Jakarta


OFFERS OVER

Rp 7.9 Miliar

Rumah for Sale in Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Selamat datang di properti rapi yang terletak di Permata Hijau Jakarta Selatan. Properti luas dan rapi ini menawarkan total 7 kamar tidur dan 5 kamar mandi, menyediakan ruang yang cukup untuk keluarga besar atau bagi mereka yang senang menjamu tamu.

Properti ini juga dilengkapi dengan garasi untuk 2 mobil dan carport untuk 2 mobil, memastikan Anda memiliki banyak ruang untuk kendaraan Anda. Dengan luas tanah 270 meter persegi dan luas bangunan 400 meter persegi, properti ini menawarkan ruang tamu yang luas baik di dalam maupun di luar ruangan.

Dengan harga properti ini adalah Rp 7,9 Miliar (nego), menjadikannya peluang investasi yang sangat baik bagi Anda yang mencari properti bergengsi dan tertata apik.

Properti ini menawarkan berbagai fitur, termasuk arsitektur yang baik. Di dalam properti, ruang tamu menawarkan ruang yang nyaman dan mengundang untuk bersantai, sementara tangga menambahkan sentuhan keagungan pada keseluruhan desain.

Dengan lokasinya yang strategis properti ini sangat cocok bagi Anda yang mencari gaya hidup damai dan mewah. Jangan lewatkan kesempatan luar biasa ini untuk memiliki properti yang benar-benar lokasi terbaik.

Hubungi saya untuk survey secara private dan melihat keindahan rumah ini.


Specification

Live ID : L26083147
Listing ID : 417382
Building Size : 400 m2
Land Size : 270 m2
Certificate : Hak Lainnya
Bedroom : 7
Bathroom : 5
Carport : 2

Property Article’s