logo-raywhite-offcanvas

Rumah for Sale

Rumah Mewah Di Pondok Indah Jakarta Selatan

Jakarta Selatan, DKI Jakarta


OFFERS OVER

Rp.22,5 Milyar Nego

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Rumah for Sale

Rumah Mewah Di Pondok Indah Jakarta Selatan

Jakarta Selatan, DKI Jakarta


OFFERS OVER

Rp.22,5 Milyar Nego

Rumah for Sale in Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Dijual properti di daerah Arteri Pondok Indah, Jl.Taman Kencana Permai I . Di Lokasi yang prime Properti megah ini menawarkan pengalaman hidup mewah dan luas, cocok bagi mereka yang mencari gaya hidup nyaman dan elegan.

Properti ini menghadap Timur dilengkapi dengan 4 +3 kamar tidur dan 4 kamar mandi, 2 gudang dan Pool properti ini menyediakan ruang yang luas untuk keluarga yang sedang berkembang atau mereka yang senang menerima tamu. Setiap kamar tidur dirancang dengan cermat untuk menawarkan privasi dan relaksasi, setiap kamar dilengkapi built in walk in closet.

Dengan garasi yang mampu menampung hingga 4 mobil dan tambahan ruang carport untuk 2 mobil, parkir tidak akan menjadi masalah. Baik Anda memiliki keluarga besar atau sekadar senang mengoleksi kendaraan, properti ini siap membantu Anda.

Properti ini terletak di lahan luas seluas 408 meter persegi, memungkinkan banyak ruang luar ruangan untuk kegiatan rekreasi atau berkebun. Luas bangunannya mencapai 800 meter persegi, menyediakan ruang yang cukup untuk semua kebutuhan Anda.

Properti luar biasa ini di tawarkan dengan harga Rp22.500.000.000 nego , Jangan lewatkan kesempatan untuk menyebut properti indah ini milik Anda.

Hubungi kami hari ini untuk mengetahui spek detail dan menjadwalkan survey lokasi.


Specification

Live ID : L26363009
Listing ID : 420784
Building Size : 800 m2
Land Size : 408 m2
Certificate : SHM/Freehold
Bedroom : 4
Bathroom : 4
Carport : 2

Property Article’s